Singkawang, MC – Akhir pekan di Kota Singkawang, warga tumpah ruah menyaksikan even Singkawang Borneo Festival (SBF) pada Sabtu (15/10/2022) malam.

Pada malam itu panggung SBF menyuguhkan penampilan penyanyi yang cukup terkenal, Huang Jia Mei bersama beberapa penyanyi lokal.

Penyanyi Huang Jia Mei diketahui berasal dari Kota Pontianak Kalimantan Barat. Ia kerap membawakan lagu-lagu mandarin. Ia juga pernah menjuarai ajang menyanyi Internasional Singing Contest yang diadakan di Malaysia dan Singapura.

Penampilan apik Huang Jia Mei turut disaksikan langsung Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, Anggota DPD RI, jajaran Forkopimda dan tamu VVIP Borneo City Forum.

Bahkan, Wali Kota Tjhai Chui Mie ikut bernyanyi bersama di atas panggung. Tak ketinggalan anggota DPD RI dan Forkopimda juga ikut bernyanyi bersama.

Wali Kota Tjhai Chui Mie pun menyapa warganya dari atas panggung. “Selamat malam semua. Apa kabar??,” ucapnya.

“Terima kasih kepada masyarakat Kota Singkawang yang telah bersama menjaga kondusifitas Kota Singkawang sehingga kota yang kita cintai ini tetap aman dan damai,” katanya.

Tak lupa Ia mengimbau dan mengajak untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Singkawang ke-21. “Mari kita meriahkan Hari Jadi Pembentukan Kota Singkawang ke-21, dengan memasang umbul-umbul dan membersihkan lingkungan masing-masing,” imbaunya.

Usai penampilan Huang Jia Mei, panggung SBF ditutup dengan suguhan DJ Karen yang memainkan DJ lagu mandarin.

Untuk diketahui, even akbar Singkawang Borneo Festival akan berakhir pada Hari Minggu, 16 Oktober 2022. Di hari terakhir, panggung SBF akan menampilkan Band Legendaris Kalimantan Barat, Arwana.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik