Singkawang, MC – Sebanyak 34 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemkot Singkawang dilantik Wali Kota Singkawang di Balairung kantor Wali Kota, Senin (2/9/2021).

Wali Kota Tjhai Chui Mie mengatakan pelantikan ini merupakan hasil evaluasi kinerja dan pemenuhan kebutuhan organisasi pada perangkat daerah di lingkungan Pemerintah kota Singkawang. Hal ini dilakukan untuk mengisi jabatan yang lowong pada beberapa perangkat daerah yang pejabat definitifnya memasuki batas usia pensiun sebagai PNS.

Ia berharap pengisian jabatan ini dapat meningkatkan kinerja organisasi dan produktivitas kerja personil di bawahnya dalam melaksanakan tugas.

“Pengisian jabatan yang dilakukan hari ini hendaknya memberi pengalaman dan tantangan baru. Tingkatkan kinerja dan berikan inovasi pada unit kerja masing-masing. Diharapkan kepada ASN yang dilantik dapat memenuhi ekspekstasi masyarakat akan pelayanan publik yang berkualitas, akuntabel dan memiliki daya saing dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.” Kata Tjhai Chui Mie.

Tjhai Chui Mie mengingatkan kepada pejabat yang dilantik untuk memberikan ide-ide dan pemikiran yang dapat diimplementasikan dan dikembangkan untuk mendukung pergerakan perubahan di unit kerja masing-masing.

“Perlu saya ingkatkan agar memberikan ide-ide yang dapat diimplementasikan dan dikembangkan. Terus bangun kebersamaan dan jaringan yang luas untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta kompetensi di bidang manajemen kepemerintahan dan pembangunan. Bangun jalinan hubungan secara harmonis dan jagalah suasana kondusif kota Singkawang yang aman, nyaman dan damai ini.” ujanya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik