Singkawang, MC – Pemerintah Kota Singkawang kembali mendapatkan penghargaan Tribun Pontianak Awards tahun 2024. Penghargaan yang diraih yakni kategori Pemanfaatan dan Penggunaan Produk Usaha Mikro Kecil dan Koperasi.

Penghargaan diserahkan GM Tribun Pontianak Julia L kepada Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro pada malam puncak Tribun Pontianak Awards 2024 dengan tema “Sinergi Majukan Kalbar” di Qubu Resort, Kamis (22/8/2024).

Pj Wali Kota Sumastro mengaku bahagia dan senang atas penghargaan yang diberikan Tribun Pontianak.

“Saya merasa sangat bahagia karena hari ini Tribun Pontianak memberikan award secara khusus kepada Pemkot Singkawang karena menilai positif dalam menggerakkan pertumbuhan UMKM ini,” kata Sumastro.

Penghargaan ini disebut Sumastro menjadi motivasi baginya dan jajaran Pemerintah Kota Singkawang untuk terus bersemangat lagi.

“Award ini saya persembahkan pada pelaku UMKM khususnya Pedagang Kaki Lima yang kemarin kami yakinkan untuk terus berubah bisa beradaptasi hal-hal yang berkaitan dengan keinginan kita mendorong UMKM naik kelas,” ujarnya.

Tak lupa, Sumastro memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-16 kepada Tribun Pontianak. “Semoga Tribun Pontianak semakin eksis dan tetal menjadi media yang menyajikan informasi aktual dan terpercaya,” katanya. (Tim)

Bid. IKP/Kominfo