Penampilan Ada Band menghibur masyarakat di peluncuruan Pilwako Singkawang, Sabtu (1/6/2024). Foto : Eko SR

Singkawang, MC – Grup Musik asal Jakarta Ada Band sukses membius ribuan masyarakat Kota Singkawang.

Grup musik yang beranggotakan Naga (vokalis), Dika (bassist), Marshal (gitaris) dan Adhy (drummer) tampil memeriahkan Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Singkawang, Sabtu (1/6/2024) malam di Stadion Kridasana.

Ada Band tampil memukau dengan sederet lagu hits mereka, seperti “Kau auraku”, “Manusia bodoh”, “Manja”, “Langit tujuh bidadari”, “Pemain cinta”, “Haruskah kumati”, “Terbaik bagimu”, “Pemujamu”, “Jadikan aku raja”, dan “Tak lagi cinta”.

Salah satu momen yang paling menarik adalah saat Ada Band bernyanyi bersama Pj Wali Kota Singkawang, Ketua KPU Kalbar, Ketua KPU Singkawang dan jajaran yang membawakan lagu nasional “Garuda Pancasila”. Sontak saja, lagu ini menjadi pemicu semangat seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang.

“Terima kasih banyak kepada KPU Kota Singkawang yang telah mengundang kami untuk memeriahkan acara ini,” ujar Naga, vokalis Ada Band.

“Kami senang sekali bisa tampil di hadapan warga Kota Singkawang yang luar biasa ini. Jangan lupa tanggal 27 November 2024 untuk memberikan suara dan sukseskan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang” ajaknya.

Konser Ada Band ini ditutup dengan lagu “Karena wanita” dan “Kau auraku” serta dentuman kembang api.

Bid. IKP/Kominfo