Bagikan

Singkawang, MC – Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan akan menggelar open house di hari kedua lebaran Idul Fitri, di rumah dinasnya yang beralamat di Jalan Gunung Poteng, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (6/6/2019).

“Dengan hormat kami mengundang seluruh masyarakat Kota Singkawang kiranya dapat hadir pada acara silaturahim Idul Fitri Open House kami yang akan di selenggarakan pada hari kedua Idul Fitri,” kata Irwan, Selasa (4/6/2019).

Acara open house ini, katanya, akan dimulai dari pukul 09.00-21.00 WIB. Menurutnya, setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, tentunya hari raya Idul Fitri menjadi simbol kemenangan umat muslim.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, mari kita menyatukan hati dengan tulus dan ikhlas untuk saling bermaaf-maafan mensucikan diri dari segala perbuatan maupun perkataan yang salah,” ujarnya.

Dia berharap, kepada warga Singkawang untuk bisa menghadiri acara open house yang digelar di rumah dinasnya tersebut. Karena melalui open house nanti, bisa duduk sama tinggi dan sama rendah sambil menikmati hidangan yang disiapkan.

Menurutnya pula, melalui open house yang digelar dapat mempererat silaturahmi sesama warga. “Siapa saja boleh datang, karena terbuka untuk umum,” ungkapnya.

Tak lupa Irwan beserta istri mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019. “Saya berharap dengan Idul Fitri 1440 Hijriah ini, dapat merajut kebersamaan diantara kita sehingga dapat mempertahankan Singkawang sebagai kota tertoleran,” katanya.

MC. Kota Singkawang