Bagikan

Singkawang, InfoPublik – Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan menghadiri Tablig Akbar bersama Habib Ali Al Hinduan yang diselenggarakan Majlis Taklim Ar Rahman di Jalan Pramuka Singkawang, Selasa (31/12/2019) malam.

Tablig akbar dengan tema “Indahnya kebersamaan dalam dakwah” ini dihadiri ratusan warga Kota Singkawang.

“Alhamdulillah kita dapat hadir bersama di tablig akbar. Momen yang tepat di akhir tahun 2019,” kata Irwan.

Irwan mengatakan, sejak menjadi Wakil Wali Kota, telah dua kali mengikuti tablig akbar di akhir tahun. “Yang pertama tahun yang lalu di mess daerah, dan tahun ini di jalan pramuka,” katanya.

Pada kesempatan itu, dia berpesan untuk menjaga serta merawat toleransi di Kota Singkawang. Apalagi, katanya, Kota Singkawang telah meraih predikat sebagai kota tertoleran di Indonesia. “Mari bersama kita jaga dan kita rawat toleransi. Tunjukkan sikap saling menghargai dan menghormati antar sesama,” katanya.

Sementara itu, salah seorang warga, Rudianto merasa kagum dengan terlaksananya kegiatan ini. “Ada tablig akbar di akhir tahun. Sangat luar biasa, kita semua diajak berzikir di penghujung tahun,” katanya.

WarDiketahui tablig akbar ini bekerja sama dengan Majlis Taklim Ar Rahman Singkawang, Majelis Al Bahjah Singkawang dan Aliansi Sopir Truk Singkawang (ASTS).