Bagikan

Singkawang, MC – Wali kota Singkawag Tjhai Chui Mie menerima kunjungan dari tim Subuh Keliling (Suling) Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat di rumah jabatan Wali Kota Singkawang, Rabu (12/6/2019) malam.

Kedatangan tim suling juga disambut oleh Wakil Wali Kota Singkawang, Kapolres Singkawang, Kepala Kantor Kemenag Singkawang, Ketua MUI, Kepala OPD serta tim safari fajar Pemerintah Kota Singkawang.

“Semoga silaturahmi antara tim suling Kabupaten Ketapang dan tim safari fajar Pemkot Singkawang terus ditingkatkan. Supaya manfaat yang diperoleh dari silaturahmi dapat selalu dirasakan bersama,” harap Tjhai Chui Mie.

Tjhai Chui Mie menambahkan, silaturahmi juga bisa dijadikan sebagai sarana relasi sosial untuk memecahkan beragam kebuntuan ataupun masalah yang rumit di dalam masyarakat. “Manusia tak akan kaya, karena setiap usaha selalu butuh dukungan manusia lainnya. Itulah kenapa silaturahmi sangat diperlukan,” katanya.

Ia sangat menyambut baik dengan hadirnya tim suling Kabupaten Ketapang ini. “Semoga kehadiran Bapak dan Ibu sekalian menjadi berkah bagi masyarakat Kota Singkawang,” ujarnya.

Selanjutnya, usai melaksanakan sholat subuh berjemaah di Masjid Agung Singkawang, rombongan dari tim suling Kabupaten Ketapang bersama  tim safari fajar Pemkot Singkawang melakukan silaturahmi di kediaman wakil Wali Kota Singkawang.

MC. Kota Singkawang