Bagikan

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie memberikan apresiasi atas kerja keras pihak kepolisian yang telah berhasil menangkap jaringan narkoba internasional sebanyak 10 Kg tepatnya di daerah Sengkubang, Kabupaten Mempawah.

“Ini merupakan tanggungjawab kita semua untuk sama-sama memberantas narkoba agar anak-anak sebagai penerus bangsa bisa hidup sehat,” kata Tjhai Chui Mie, Kamis (20/6/2019).

Pengungkapan yang dilakukan Polres Singkawang dan Polda Metro Jaya merupakan sebuah prestasi yang sangat luar biasa.

“Akan lebih baik juga untuk kita bisa mencegah adanya narkoba di sekitar kita, contoh sederhana dari keluarga kita. Dan bukan dari pihak yang berwajib saja untuk bisa melakukan itu, tapi dari kita juga agar bisa saling menjaga akan hal itu,” ujarnya.

Dia berpesan, khususnya kepada warga Singkawang, mulai sekarang sampai dengan seterusnya untuk stop narkoba demi masa depan yang lebih gemilang dan berkibar.

“Pesan saya stop narkoba,” ajaknya. 

Diketahui sebelumnya, Polres Singkawang bersama Tim Satgas Merah Putih Polda Metro Jaya berhasil menggagalkan pengiriman narkoba jaringan Internasional sebanyak 10 Kg tepatnya di daerah Sengkubang, Kabupaten Mempawah, Minggu (16/6) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat ini, pelaku peserta barang bukti sudah diamankan rekan-rekan dari Polda Metro Jaya ke Polda Kalbar guna penyelidikan lebih lanjut.

(MC. Kota Singkawang)