Bagikan

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie meraih penghargaan Indonesia The Best Innovative Government Figures Award 2020 dari Seven Media Asia yang didukung oleh Asia Global Council, di Harris Hotel Bali, Indonesia, Jumat (23/10/2020) malam.

Penghargaan diberikan kepada kepala daerah, baik gubernur, bupati dan wali kota terbaik se Indonesia, dengan kriteria dan penilaian dalam mencari sosok Figur “Pemimpin Pembawa Perubahan” For Government dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras Pemerintah, Forkopimda bersama masyarakat Kota Singkawang,” kata Tjhai Chui Mie.

Ini adalah kado spesial untuk Kota Singkawang, karena penghargaan diberikan bertepatan dengan peringatan HUT Pemkot Singkawang ke-19. 

“Tentunya ini yang membuat kami lebih bersemangat dalam memberikan inovasi dan melayani masyarakat sehingga program bisa dicapai sesuai visi dan misi kami Singkawang Hebat 2022,” ujarnya.

Untuk saat ini, katanya, masih terdapat berberapa pekerjaan rumah (PR) yang masih dalam proses pengerjaan dan penyelesaian seperti pembangunan Bandara Singkawang, pembangunan pasar, Ring Barat, Ring Selatan, Akses Bandara dan infrastruktur.

“Serta pengadaan Mobil PCR yang sudah diajukan di Menteri Kesehatan, berencana untuk membangun laboratorium PCR di Kota Singkawang,” ungkapnya.