Bagikan

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie memantau pelaksanaan hari terakhir tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2019, di SMK Negeri 2 Singkawang, Selasa (4/2/2020).

Tes SKD CPNS ini sudah dilaksanakan sejak Minggu (2/4) kemarin dan diikuti sebanyak 1.692 orang dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT). 

“Dengan sudah dilaksanakannya tes ini, saya berharap dapat menghasilkan calon-calon PNS yang terbaik untuk mendukung saya dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata Tjhai Chui Mie.

Terlebih, dari ribuan peserta yang mengikuti, akan diambil sebanyak 146 formasi untuk ditempatkan di Pemkot Singkawang, sehingga para peserta yang mengikuti tes ini betul-betul melewati seleksi yang sangat ketat. 

Dia juga berharap, peserta CPNS yang lulus nantinya adalah orang-orang yang memang punya semangat dan punya jiwa pengabdian kepada negara khususnya Kota Singkawang. 

“Serta bisa mendukung pemerintahan dalam mewujudkan apa yang menjadi visi misi dan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang,” ujarnya.