Bagikan

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie melantik lima orang untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemkot Singkawang.

Pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dipimpin langsung Wali Kota Singkawang di balairung, Senin (27/1/2020) malam.

Pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama disaksikan Forkopimda Singkawang, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Kabag Setda Kota Singkawang.

Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkot Singkawang

Kelima pejabat tersebut yaitu Petrus Yuda sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Asmadi sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja, dr. Barita sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan KB, Karim sebagai Sekretaris DPRD dan Karjadi sebagai Kepala Satpol PP.

Usai dilantik, kelima pejabat tersebut menandatangani sumpah janji jabatan dan penandatanganan fakta intgeritas dihadapan Wali Kota singkawang.

Wali kota Singkawang menandatangani berita acara pelantikan

Wali Kota Singkawang mengatakan pelantikan ini sudah melalui proses dan prosedur yang sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Ia menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menyampaikan program yang akan dilaksanakan satu bulan pertama.

“Senin saya sudah terima program yang akan dilaksanakan satu bulan pertama sampai tiga bulan pertama. Dan akan saya saya evaluasi untuk enam bulan,” katanya.

Foto bersama Wali Kota Singkawang dengan pejabat baru dilantik beserta Istri

Tjhai Chui Mie meminta kepada kepala dinas untuk memperhatikan tugas dan fungsinya. Sehingga pelayanan yang diberikan bisa dirasakan masyarakat.

“Lakukan terobosan yang dapat memaksimalkan layanan ke masyarakat,” ungkapnya.