Bagikan

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie melakukan pemancangan tiang pertama Masjid Andalusia Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Singkawang di jalan Ratu Sepudak, Jumat (9/4/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie berharap MTsN Singkawang tetap eksis dan berkualitas dalam mencetak anak-anak generasi islam yang amanah, tabligh dan fahtonah demi kemajuan bangsa dan negara.

Ia juga mengapresiasi masyarakat yang menyekolahkan anaknya di MTsN Singkawang. Baginya, Pendidikan MTsN Singkawang menunjang pendidikan agama yang membawa generasi muda ke jalan yang diridhoi Allah SWT.

“Mudah-mudahan anak-anak nantinya menjadi generasi penerus yang akan membangun dan memajukan Kota Singkawang,” katanya.

Tjhai Chui Mie pun meminta dukungan pembangunan masjid MTsN Singkawang sebagai tempat pembentukan karakter islami. Sehingga masjid menjadi benteng bagi generasi muda islam terhadap permasalahan narkoba, radikalisme, dan hal-hal lainnya.

“Kepada pengurus Yayasan dan segenap panitia pembangunan masjid MTsN Singkawang untuk tetap bersemangat. Mari kita dukung pembangunan masjid MTsN Singkawang dan bentuk generasi islam cerdas dan agamis,” ujarnya. *MC/Td/VV