Bagikan

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie memimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang di halaman Kantor Wali Kota Singkawang, Senin (03/8/2020).

Apel diikuti seluruh Pejabat struktural esselon II, III dan Lurah dengan menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Turut hadir pula Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan dan Sekda Sumastro.

Dalam arahannya, Wali Kota Singkawang mengatakan apel gabungan ini merupakan apel pertama yang dilaksanakan setelah Singkawang dinyatakan zona hijau.

“Bersyukur sekali kita bisa melaksanakan apel yang sudah lama tidak kita laksanakan ini karena covid dan kita bisa melaksanakannya setelah Singkawang dinyatakan zona hijau,” kata Tjhai Chui Mie.

Ia juga menghimbau ASN dan seluruh masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan demi menjaga Singkawang tetap termasuk zona hijau.

“Demi menjaga agar tetap zona hijau, tentu semua protokol kesehatan harus kita ikuti, dan kita sebagai ASN wajib menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap waspada.” Tambahnya.

Memasuki bulan Agustus ini, Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat melalui pengawasan Camat dan lurah serta Satpol PP untuk memasang bendera dan umbul-umbul dengan tema bangga produk Indonesia untuk menyambut HUT RI yang ke-75.

“Surat edaran sudah dikeluarkan, kita meminta seluruh masyarakat kita untuk memasang bendera dan umbul-umbul menyambut HUT RI ke-75, maka saya meminta pengawasannya dari camat dan lurah serta satpol pp. Itu yang terpenting,” ujarnya