Bagikan

Singkawang, MC – Februari menjadi bulan spesial bagi Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie. Betapa tidak, karena tepatnya hari ini tanggal 27 Februari 2020 Wali Kota Singkawang periode 2017-2022 ini menginjak usianya ke 48 tahun. 

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Kota Singkawang ini. Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat hingga para ASN.

Ucapan selamat dituliskan di media sosial FB, twitter, instagram dan Wa story.

Walikota Singkawang, TJHAI CHUI MIE yang ke-48 Tahun. ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚Tetap Menjadi ORANG BAIK, Bagi Banyak Orang. Terutama Pendorong Majunya Generasi MUDA, juga Dilancarkan setiap Langkah serta Keputusan dan Selalu Percaya akan Kasih Tuhan. ๐Ÿ™Salam, Singkawang Hebat! ๐Ÿ’ช” tulis akun FB @yoris Anes Lidang.

Akun FB @Dayang Natalia menuliskan “Happy Birthday Madam Tjhai Chui Mie,semoga sukses selalu…Singkawang HEBAT!!!” tulisnya.

Selamat Ulang Tahun ke 48 Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie @tjhaichuimie Semoga Sehat dan Sukses Selalu Dalam Mengemban Tugas” tulis akun FB @Radio Bomantara 102 FM Singkawang.

Akun FB @Ghazali Hasanuddin menuliskan “Selamat Ultah Again Ibu Walikota Singkawang ke 48 semoga tercapai dan di permudah segala Hajat nya baik untuk keluarga dan Kota Singkawang Tercinta. Amin”

Ucapan selamat ulang tahun kepada Walikota Singkawang ibu Tjhai Chui Mie, SE, MH.
Semoga semakin sukses dan singkawang semakin hebat !”
tulis akun FB @Dishub Singkawang.

Status WA milik Dignatia juga menuliskan “Selamat Ulang Tahun Ibu, Panjang Umur dan Sukses Selalu”

Tak ketinggalan, di akun instagram @humas_polres_singkawang menuliskan “Selamat ulang tahun bu, semoga Tuhan selalu melimpahkan kebaikan untukmu. Terima kasih atas jasamu yang selalu membimbing kami agar tetap semangat bekerja. Kau adalah terbaik yang kami miliki” tulisnya.

“Terima kasih atas ucapan dan doanya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” kata Wali Kota Tjhai Chui Mie.