Bagikan

Singkawang, MC – Berbagai persiapan terus dilakukan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang dalam persiapan site visit calon investor pembangunan bandara Singkawang.

Rapat lanjutan persiapan site visi calon investor bandara

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Singkawang, Sumastro, Jumat (10/1/2020) memimpin langsung rapat lanjutan persiapan site visit calon investor Bandara Singkawang di Aula Dinas Perhubungan Kota Singkawang.

Rapat persiapan dihadiri Asisten Pemerintahan, Plt. Kadishub dan jajaran, Kadis PUPR, Kadis Komindo, Kadis Parpora, Kadis LH, Plt. Kadis Penanaman Modal dan Tenaga Kerja, Sekdis Indagkop UKM, Kabag Humas Protokol dan Kabid IKP Kominfo.

Sumastro mengatakan rapat persiapan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan setiap koordinator dalam menyiapkan bahan dan langkah kerja.

“Dan juga untuk lebih memaksimalkan kinerja panitia pelaksana kegiatan yang telah dibentuk berdasarkan SK Wali Kota Singkawang Nomor : 010/11/setda.umum-d,” katanya.

Ia berharap seluruh OPD dan stakeholder untuk bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Semua sudah semakin jelas untuk melaksanakan tugas. Siapa berbuat apa dan sudah tau akan tugasnya sehingga tidak ada lagi multitafsir. Kita sukseskan bersama,” ungkapnya.

Selain itu, Ia meminta panitia pelaksana untuk segera melakukan koordinasi ke pihak Polres Singkawang dan juga Imigrasi terkait dengan kedatangan calon investor.

Untuk diketahui, site visit calon investor Pembangunan Bandara Singkawang akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 Januari 2020.