Bagikan

Singkawang, MC – Satu pasien dalam pengawasan (PDP) asal Kabupaten Bengkayang meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Bersama (RSHB), Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

“PDP tersebut seorang laki-laki berusia 64 tahun asal Karimunting Kabupaten Bengkayang,” kata Humas dan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Singkawang, dr. Barita, Minggu (10/5/2020).

Barita mengatakan PDP tersebut datang ke Rumah Sakit Harapan Bersama pada (10/5/2020) pukul 07.00 wib dengan keluhan sesak nafas. Direncanakan pula akan dirujuk ke RSUD Abdul Aziz Singkawang.

“Sebelum dirujuk, terhadap PDP tersebut dilakukan Rapid Test dengan hasil Reaktif. Namun PDP meninggal dunia sekitar pukul 10.00 Wib sebelum dirujuk ke RSUD Abdul Aziz,” ujarnya.

Pemulasaran jenazah dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dibantu dengan pihak Dinas Kesehatan dan KB serta tim RSUD Abdul Aziz Singkawang.

“Sudah dilakukan sesuai protokol, tadi sudah dibawa ke pemakaman dengan pengawalan dari Polres Singkawang,” kata Barita.