Bagikan

Singkawang, MC – Memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74, Polres Singkawang menggelar Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bambu Runcing yang berada Di Jalan pahlawan Kelurahan Roban Kecamatan Singkawang Tengah, Senin (29/6/2020).

Dalam kegiatan ziarah Rombongan bertindak sebagai Ketua Rombongan Polres Singkawang langsung di pimpin oleh Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo. Di mana dalam kegiatan yang di lakukan yaitu peletakan papan bunga dan penaburan bunga ke makam-makam para pahlawan serta mendoakan para pahlawan dan mengheningkan cipta.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo mengatakan. Ziarah rombongan ini sebagai bentuk penghormatan Polri kepada para pahlawan yang berjasa kepada Bangsa dan Negara.

“Tidak hanya itu, kegiatan ziarah bertujuan untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan atas jasanya yang tulus dan ikhlas. Berjuang membela Bangsa dan Negara yang patut di contoh sebagai suri tauladan bagi insan Bhayangkara, dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.” Katanya.

Dalam ziarah ke Taman Makam Pahlawan bambu runcing ini, Di hadiri dua peleton Perwira Polres Singkawang. Satu peleton Yon B Pelopor Sat Brimob Singkawang. Satu Peleton Dalmas sahabara polres Singkawang serta satu peleton Sat Lantas Polres Singkawang.