Bagikan

Singkawang, MC – Perumda Air Minum Gunung Poteng (AMGP) kota Singkawang gelar acara syukuran dan ramah tamah atas renovasi ruangan baru, senin (31/5/2021). Acara syukuran dan ramah tamah ini dihadiri oleh Wali kota Singkawang, Tjhai Chui Mie dan Sekda Sumastro.

Sebelum memulai acara syukuran, Wali kota berkeliling untuk melihat hasil renovasi ruangan Perumda AMGP kota Singkawang. Beberapa ruangan yang direnovasi diantaranya pada bagian informasi, pelayanan, penjualan, taman dan lain-lain.

Pada kesempatan ini, Direktur Perumda AMGP kota Singkawang, Suryandi mengapresiasi perhatian dan dukungan Pemerintah kota Singkawang sehingga renovasi ruangan Perumda dapat terealisasi. Ia berharap dengan perwujudan ruangan baru ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan dapat menjawab kebutuhan air bersih bagi masyarakat kota Singkawang.

“Kehadiran Wali Kota Singkawang pada acara syukuran ini memotivasi dan menjadi dorongan kinerja yang lebih baik. Saya berharap dengan adanya perwujudan renovasi ruangan baru ini dapat memberikan kenyamanan dan layanan yang maksimal sesuai dengan kebutuhan masyarakat.” katanya.

Sementara itu, Wali kota Singkawang, Tjhai Chui Mie berharap dengan adanya perwujudan renovasi ruangan baru Perumda AMGP kota Singkawang dapat memacu peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk selalu taat dan tepat waktu dalam melakukan pembayaran tagihan air untuk menunjang kebutuhan fasilitas air bersih di kota Singkawang.

“Saya mengapresiasi upaya Perumda kota Singkawang yang terus berupaya menjaga kualitas air, cakupan layanan, dan kontinuitas sesuai dengan visi misi bisa dilakukan dengan baik. Selain itu, harapannya masyarakat selaku konsumen bisa taat dan segala bentuk tunggakan terhadap pembayaran penggunaan air yang digunakan dapat segera diselesaikan.” ujarnya.

Ia berharap Perumda AMGP kota Singkawang tetap konsisten untuk menghadirkan air bersih bagi masyarakat kota Singkawang. Sebagai hasilnya, selama satu tahun lebih sudah banyak sumber air yang tadinya keruh menjadi bersih.

“Baginya, ketersediaan air bersih ini menjadi bukti dari kinerja dan kerja keras Perumda AMGP kota Singkawang selama ini,” ujarnya.

Government Public Relations