Bagikan

Singkawang, MC – Camat Singkawang Utara, Arman Marsudi akan mengakhiri masa tugas dan pengabdian sebagai aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Singkawang. 

Pihak Kecamatan Singkawang Utara pun menggelar silaturahmi Camat Singkawang Utara bersama masyarakat Singkawang Utara. Acara yang berlangsung sederhana tersebut dihadiri Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Anggota DPRD, Ketua TP PKK, Camat se Kota Singkawang, Lurah se Kecamatan Singkawang Utara, Kapolsek dan Danramil.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengapresiasi atas kinerja Camat Singkawang Utara selama pengabdiannya sebagai ASN Pemkot Singkawang terutama di Kecamatan Singkawang Utara.

“Kita telah lihat bersama, camat dan masyarakatnya sangat kompak dan telah bekerja keras. Kita apresiasi itu,” kata Tjhai Chui Mie.

Ia mengungkapkan masa pensiun merupakan akhir perjalanan seorang PNS sebagai abdi negara. Tugas-tugas birokrasi yang selama ini dilakukan akan berakhir setelah pensiun. Namun masa pensiun hendaknya tidak menjadi batasan untuk melakukan pengabdian di masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya atas nama Pemkot Singkawang mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada masyarakat Singkawang Utara. Semoga dalam memasuki masa pensiun dengan bahagia, dengan hati yang ihklas, dan mudah-mudahan sehat selalu dan bisa tetap memberikan sumbangsih pemikiran bagi Kota Singkawang,” ujarnya.

Sementara Camat Singkawang Utara, Arman Marsudi menyampaikan terima kasih atas dukungan selama pengabdian sebagai Camat Singkawang Utara.

“Tujuh tahun saya mengabdi sebagai Camat Singkawang Utara. Alhamdulillah masyaratnya sangat kompak dan bekerja keras dalam memajukan Singkawang Utara,”

Dirinya menyampaikan permohonan maaf apabila selama mengabdi di Singkawang Utara Terdapat kesalahan kekhilafan. 

“Mohon maaf atas kesalahan selama saya mengabdi. Semoga pengganti saya nantinya lebih baik lagi dan dapat bekerjasama dengan masyarakat Singkawang Utara serta memajukan Singkawang Utara pada khususnya dan Kota Singkawang pada umumnya,” katanya.