Bagikan

Singkawang, MC – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama mengeluarkan pengumuman Nomor : 09/PANSEL-JPT/SKW/XII/2019 Tentang Perpanjangan Pendaftaran Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang Tahun 2019.


Mengingat belum terpenuhinya kuota pelamar untuk pelaksanaan tahapan seleksi selanjutnya, dan sesuai dengan berita acara panitia seleksi Nomor : 07/PANSEL-JPT/SKW/XII/2019 tanggal 3 Desember 2019 tentang perpanjangan seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang, maka disampaikan sebagai berikut :

1. Bahwa dengan berakhirnya waktu pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran pada tanggal 3 Desember 2019 dan mengingat belum terpenuhinya jumlah pelamar sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka panitia seleksi mengumumkan perpanjangan pendaftaran mulai tanggal 4 sampai dengan 10 Desember 2019.

2. Perpanjangan pendaftaran seleksi terbuka ini dilakukan secara nasional dan panitia seleksi mengundang seluruh Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat untuk mengikuti proses seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang tahun 2019.

3. Jabatan tinggi pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka adalah : Kepala Dinas Perhubungan (JPT-01), Kepala Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja (JPT-02), Sekretaris DPRD (JPT-03), Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (JPT-04) dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (JPT-05).

4. Pelamar hanya dapat melamar sebanyak-banyaknya pada 2 (dua) jabatan yang berbeda.

5. Berkas lamaran diserahkan kepada Panitia Seleksi melalui Sekretariat Panitia Seleksi paling lambat tanggal 10 Desember 2019.

6. Persyaratan dan ketentuan pendaftaran tetap berpedoman pada pengumuman panitia seleksi Nomor : 05/PANSEL-JPT/SKW/XI/2019 tanggal 15 November 2019 tentang Seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang tahun 2019, atau dapat diunduh melalui wbsite resmi www.singkawangkota.go.id
dan www.mc.singkawangkota.go.id 



1. Perpanjangan Pendaftaran Seleksi Terbuka JPT
2. Pengumuman Seleksi Terbuka JPT 15 November 2019


MC. Kota Singkawang
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Singkawang
Jl. Ahmad Yani Singkawang