Bagikan

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengapresiasi kerja bakti UPT Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup, Camat Singkawang Timur, dan Forkopimcam Singkawang Timur memperbaiki rusaknya jalan Singkawang-Bengkayang.

“Ada 10 truk batu untuk menimbun jalan rusak Singkawang-Bengkayang,” ungkap Wali Kota Singkawang, Jumat (27/11/2020).

Terkait dengan pembangunan jalan poros Singkawang-Bengkayang akan dibangun awal tahun 2021. Karena jalan tersebut menjadi kewenangan provinsi Kalimantan Barat. Kabarnya provinsi Kalbar melalui Gubernur Kalbar sudah menjadikan pembangunan jalan poros Singkawang-Bengkayang untuk dibangun.

“Info saya dapatkan dari Provinsi Kalbar bahwa bulan Desember 2020 ini akan dilakukan tender, dan pengerjaan jalannya akan dimulai bulan Januari atau Februari tahun 2021,” ujarnya.

Wali Kota Singkawang berharap warga sekitar dan pengguna jalan untuk berhati-hati melewati jalan tersebut. Apalagi saat ini, kata dia masuk musim penghujan agar lebih esktra hati-hati dalam melintasi jalan Singkawang-Bengkayang.

“Bagi masyarakat khususnya yang melintasi jalan raya Singkawang-Bengkayang untuk berhati-hati, apalagi saat ini sudah memasuki musim penghuja ,” katanya.