Bagikan

Singkawang, MC – Dalam rangka memperingatai Hari Jadi Pembentukan Kota Singkawang yang ke 19, Pemkot Singkawang menyerahkan bantuan kepada para lansia dan penyandang disabilitas.

Bantuan yang disampaikan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie kepada penerima manfaat ini berupa beras 5 kg, minyak makan 1 liter, gula pasir 1kg, susu 2 kaleng, mie instan 5 bungkus dan biskuit 1 bungkus.

“Bantuan ini kita berikan dalam rangka HUT Pemkot Kota Singkawang ke 19. Semoga dapat meringankan beban mereka, ” ungkap Tjhai Chui Mie, Kamis (22/10/2020).

Penyerahan bantuan tersebut disampaikan langsung Wali Kota didampingi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Singkawang Martinus Missa. Setidaknya ada 10 orang yang secara simbolis menerima bantuan ini.  

Wali Kota dan rombongan langsung menyambangi kediaman tempat tinggal masing masing warga yang tersebar di kelurahan dan kecamatan berbeda. 

“Terkait warga lansia dan penyandang disablitas ini nantinya kedepan akan kita formulasikan kebutuhan mereka mereka ini baik dari sisi pemerintah maupun pihak swasta, ” jelasnya. 

Pemkot tetap akan memperhatikan warga Lansis dan penyandang disabilitas terutama mereka yang tergolong ekonomi lemah guna meringankan masalah yang dihadapi