Bagikan

Singkawang, MC – Dewan Perwakilan Wilayah Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Kalbar tidak ketinggalan dalam memeriahkan menyambut Imlek di kota Singkawang.

Kali ini PITI bekerjasama dengan Pemkot Singkawang memberikan santunan kepada 1000 anak yatim yang dilangsungkan dirumah jabatan Walikota Singkawang.

” Kegiatan ini bekerja sama dengan DPW PITI dan DPD PITI Singkawang, yang disponsori oleh bapak Kadafi dari Banyuwangi, dalam rangka memeriahkan Imlek 2571,” kata Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, Jumat (24/1/2020).

Walikota mengaku senang jika kepedulian terhadap anak yatim piatu datang dari berbagai pihak, yang kemudian dirangkai dengan momen kebahagiaan dalam menyambut tahun baru Imlek.

“Sungguh luar biasa, Haji Kadafi punya usaha di mempawah ini berkat doa anak sekalian.
Tentu sebagai kepala daerah mengajak kita semua disini kita mendoakan haji Kadapi diberikan kesehatan yg baik kelurga bahagia dan usaha lancar dan sukses,” kata Tjhai Chui Mie

Pada pemberian santunan ini, sebanyak 500 anak yatim kota Singkawang bergabung bersama 500 anak yatim dari kota Pontianak. Mereka berasal dari berbagai suku dan agama.

Sementara itu Haji Kadafi mengatakan dirinya tergerak karena mengumpul anak yatim adalah saat yang baik untuk berbagi dan menyenangkan.

“Semoga dihari ini adik adik semua merasakan senang dihati dan damai serta rukun, selamat Imlek juga buat ibu walikota dan masyarakat kota Singkawang,” katanya