Bagikan

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan kehadiran Sekolah Polisi Negara (SPN) di Kota Singkawang tentu akan berdampak baik dari segi ekonomi dan keamanan terutama kepada masyarakat yang tinggal di Kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Kalbar yang sudah menetapkan Singkawang sebagai lokasi pembangunan SPN,” katanya saat menghadiri launching pembangunan SPN, Senin (8/7/2019).

Menurut Tjhai Chui Mie kehadiran SPN di Singkawang juga akan banyak siswa yang berasal dari berbagai daerah yang akan melakukan pendaftaran.

“Jika ada sekitar 200-300 orang yang mendaftar, sudah berapa pemasukan yang didapatkan dari makan dan minumnya di Singkawang. Belum lagi jika sudah waktunya di wisuda tentu akan memberikan dampak positif bagi perhotelan, karena banyak warga dari luar yang menginap di Singkawang,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, bantuan dari Pemkot Singkawang untuk pembangunan SPN saat ini kurang lebih Rp16 miliar.

“Saya berharap apa yang ditargetkan pada tahun 2020, pembangunan SPN di Singkawang sudah bisa selesai tepat waktu,” ungkapnya.

MC. Kota Singkawang