Bagikan

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Daarul Muhajirin di kelurahan Bagak Sahwa kecamatan Singkawang Timur, Minggu (30/5/2021).

Wali kota berharap melalui momen peletakan batu pertama pembangunan masjid Daarul Muhajirin ini dapat membangun jalinan hubungan baik antara Pemerintah kota Singkawang dan masyarakat, khususnya pengurus dan Jemaah masjid Daarul Muhajirin.

“Semoga terjalin silahturahmi antara Pemerintah kota Singkawang dengan masyarakat, khususnya pengurus dan Jemaah masjid Daarul Muhajirin. Tentunya, hal ini dapat meningkatkan kerjasama dan sinergi kedua belah pihak dalam hal-hal yang bermanfaat dan positif bagi kemajuan beragama dan bermasyarakat di kota Singkawang.” ujarnya.

Ia juga mendoakan agar pengerjaan pembangunan masjid Daarul Muhajirin cepat selesai dan berjalan dengan lancar, sehingga bangunan masjid dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah dalam menjalankan ibadah.

Tjhai Chui Mie mengimbau agar masyarakat, khususnya pengurus dan jamaah masjid dapat menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga terhindar dari paparan COVID-19. Ia juga meminta pada setiap kesempatan ibadah agar jamaah juga selalu diedukasi dan diajak untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan, jauhi kerumunan, kurangi mobilitas, dan menjaga jarak. Lindungi diri, lindungi keluarga, dan lindungi sesama. Saya minta kerjasama pengurus rumah ibadah sebagai perpanjangan tangan Pemerintah kota Singkawang untuk mengedukasi jamaah agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.” pesannya.