Bagikan

Singkawang, MC – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang mengeluarkan pengumuman tentang penetapan hasil seleksi administrasi calon pejabat pimpinan tinggi pratama.

Ketua panitia seleksi, Sumastro mengatakan penetapan hasil seleksi administrasi calon pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang berdasarkan keputusan panitia seleksi Nomor: 21/PANSEL-JPT/SKW/XII/2020 tanggal 2 Desember 2020.

“Berdasarkan itu panitia seleksi menetapkan empat orang pelamar dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi dan dinyatakan lulus serta dapat mengikuti tahapan selanjutnya,” kata Sumastro, Kamis (3/12/2020).

Adapun 4 (empat) nama pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi, yaitu :

  1. Widatoto, SE, MT, Jabatan yang dilamar Kepala Badan Keuangan dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan.
  2. Sutiarno, S.Sos, M.Si, Jabatan yang dilamar Kepala Badan Keuangan dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan.
  3. Yasmalizar, SH, Jabatan yang dilamar Kepala Badan Keuangan dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan.
  4. Bambang Feriyanto, SE, ME, Jabatan yang dilamar Kepala Badan Keuangan.

Sumastro mengatakan  4 (empat) orang yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dilakukan penilaian lanjutan sesuai dengan tahapan seleksi yang disampaikan pada pengumuman pendaftaran.

Pengumuman dan Tahapan pelaksanaan seleksi calon pejabat pimpinan tinggi pratama dapat dilihat pada website resmi Pemerintah Kota Singkawang, singkawangkota.go.id atau mediacenter.singkawangkota.go.id dan dapat diunduh di http://bit.ly/HASILSELEKSIADMINJPT2020