Bagikan

Singkawang, MC – Panglima Kodam XI Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono menghadiri Open House dalam rangka Perayaan Imlek 2571 di rumah jabatan Wali Kota Singkawang, Minggu (26/1/2020).

Wali kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyambut kedatangan Pangdam XII Tpr dan Kapolda Kalbar di rumah jabatan Wali Kota Singkawang. (Foto. Humpro)

Open house di hari kedua Imlek ini juga dihadiri Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi beserta para pejabat utama Kodam, Lantamal dan Polda.

Pangdam XII Tpr dan Kapolda Kalbar disela Open House Imlek Wali Kota Singkawang (Foto. Humpro).

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyampaikan terima kasih kepada Pangdam XII Tanjungpura, Kapolda Kalbar beserta rombongan yang telah hadir pada open house imlek.

“Terima kepada Bapak Pangdam, Kapolda dan rombongan yang berkenan hadir pada open house perayaan imlek,” kata Tjhai Chui Mie.

Pangdam XII Tanjungpura menyampaikan sambutan (Foto. Humpro)

Sementara Pangdam dan Kapolda menyampaikan ucapan selamat hari raya imlek kepada Wali Kota Singkawang. “Selamat hari raya imlek kepada Ibu Wali Kota beserta masyarakat yang merayakan. Semoga imlek tahun ini kita semua diberikan keberkatan, kesehatan dan kesuksesan dalam berkarir dan pekerjaan,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Minggu pagi (26/1/2020) Pangdam XII Tanjungpura dan Kapolda Kalbar melakukan gowes keliling Kota Singkawang.