Bagikan

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengatakan momentum HUT ke 74 Kemerdekaan RI harus mampu membangkitkan individu masyarakat kota Singkawang untuk terus berkiprah dalam memajukan Indonesia umumnya dan khususnya kota Singkawang.

“Kita ingin generasi milenial Singkawang tidak henti-hentinya berkarya, produktif dan kreatif dalam mengisi pembangunan,” ungkapnya kepada koran ini, Jumat (16/8/2019).

Salah satunya sesuai tema HUT RI ke 74 ini, “SDM Unggul, Indonesia Maju”. Generasi muda harus mampu memanfaatkan peluang, membuat hal hal yang produktif, kreatif demi kemajuan kota Singkawang.

Jadikan hal yang tak baik menjadi baik, yang tidak bermutu menjadi bermutu, yang tak bermanfaat menjadi bermanfaat.

Makanya guna mendukung hal tersebut, Pemkot Singkawang tentunya akan meningkatkan sarana dan prasara Infrstuktur untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Makanya teruslah berkarya, berprestasi, gunakan waktu sebaik mungkin untuk mengisi pembangunan ini,” ajaknya.

Selain itu juga dalam rangka HUT RI ke 74 ini, ia mengajak seluruh masyarakat kota Singkawang menghias dan membersihkan Lingkungan rumah masing-masing.

Serta memasang atribut Kemerdekaan RI, sebagai salah satu wujud terima kasih sebagai warga negara kepada perjuangan pahlawan pahlawan RI yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI ini. 

MC. Singkawang