Bagikan

Singkawang, MC –┬áSuasana malam pergantian tahun di Kota Singkawang berlangsung meriah.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie bersama Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi wibodo dan Dandim 1202 Singkawang Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan turut hadir menyemarakkan pergantian tahun di Singkawang Grand Mall, Selasa (31/12/2019) malam.

Wali Kota Tjhai Chui Mie mengatakan pergantian tahun harus menjadi moment evaluasi Pemerintah Kota Singkawang, apa yang telah dilakukan selama tahun 2019.

“Banyak hal yang dilakukan, tentu kita harus introspkesi. Apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan. Semoga tahun 2020 apa yang belum dilakukan dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga toleransi serta menjaga keamanan dan keharmonisan.

Mari bersama kita pertahankan predikat sebagai kota tertoleran. Dengan keharmonisan itu, maka Singkawang akan banyak dikunjungi orang.

Untuk diketahui, acara menyambut tahun baru yang diselenggarakan Singkawang Grand Mall ini sudah dimulai sejak pukul 18.00 wib. Berbagai acara disuguhkan kepada pengunjung. Mulai dari tarian, musik, atraksi budaya kuda lumping dan juga penampilan lenggok Singkawang.

Selain itu, disela-sela menyambut pergantian tahun Wali kota beserta Forkopimda menyaksikan tayangan kaleidoskop Pemerintah Kota Singkawang dan juga Forkopimda. Kegiatan ditutup dengan pesta kembang api dan doa bersama.