Bagikan

Singkawang, MC – Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan menyaksikan pertandingan persahabatan sepak bola putri antara Persipon Putri Pontianak berhadapan dengan Bintang Natuna Putri Singkawang, Sabtu (31/10/2020).

Pertandingan persahabatan ini merupakan laga amal dan aksi bersama membantu sesama atlet sepak bola yang mengalami cidera.

“Ini merupakan gerakan solidaritas sesama pemain sepakbola untuk membantu Siska Ariyanti salah satu atlet sepak bola asal Kabupaten Sambas yang cidera. Mohon doanya agar segera diberikan kesembuhan,” kata Irwan.

Ia berharap dengan laga persahabatan ini dapat menambah jam terbang bagi atlet sepak bola putri khusunya di Kota Singkawang.

“Semoga laga dapat memberikan motivasi bagi remaja putri untuk giat berolahraga.  Khususnya sepak bola putri yang saat ini sedang marak,” ujarnya.

Menurutnya, pada tahun 2021 akan digelar loga pratiwi sepak bola putri di Kota Pontianak, sehingga laga ini sebagai persiapan tim sepak bola putri bintang natuna berlaga di Liga Pratiwi.

“Dengan mengikuti berbagai pertandingan, tentu saja memberikan peluang atlet untuk berprestasi, baik di tingkat propinsi maupun di kancah nasional,” harapnya.