Bagikan

Singkawang, MC – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Singkawang melakukan audiensi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dalam rangka membentuk badan koordinasi hubungan masyarakat (bakohumas) di Smart Room Dinas Kominfo Singkawang, Senin (3/5/2021).

Anggota KPU Kota Singkawang, Khairul Abror mengatakan pertemuan ini dimaksudkan untuk membangun kerjasama dengan Pemerintah kota Singkawang melalui Dinas Kominfo Singkawang.

“Adapun kerjasama yang dimaksud adalah dalam hal mempublikasi informasi-informasi KPU kota Singkawang. Melalui publikasi ini akan mempermudah masyarakat untuk mendapat informasi pemilu yang akurat dan terpercaya” katanya.

Ia berharap jalinan kerjasama ini dapat mencerdaskan masyarakat dengan menyuguhkan informasi-informasi yang tepat dan dapat menangkal hoaks. Ia juga mengapresiasi pertemuan dengan Dinas Kominfo Singkawang yang memberikan pemahaman produk terkait publikasi melalui website, media sosial, dan lain-lain.

“Saya berharap pertemuan ini menjadi cikal bakal kerjasama yang dapat membantu mencerdaskan masyarakat kota Singkawang, khususnya dalam hal pemilu di kota Singkawang.” ujarnya.