Bagikan

Singkawang, MC – Penjurian tahap II (Final) sayembara Desain Masjid Agung Kota Singkawang telah menetapkan pemenang desain.

Wali kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan desain berjudul Kopiah Nusantara yang berasal dari Jakarta keluar sebagai pemenang pertama sayembara Desain Masjid Agung Singkawang.

“Pemenang kedua dengan judul “Bulan Sabit di Langit Singkawang” berasal dari Jakarta. Pemenang Ketiga dengan judul “Ealaqat Alwiam” berasal dari Surabaya dan pemenang favorit dengan judul “Bulan Sabit di Langit Singkawang” berasal dari Jakarta,” kata Tjhai Chui Mie, Selasa (19/11/2019).

Ia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan diharapkan bisa segera memenuhi apa saja yang diperlukan, sehingga bisa segera kita lakukan pembangunan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Sumastro menuturkan desain yang terpilih akan didalami dan didiskusikan kembali beberapa kali baru desainnya dikunci.

Cool

“Setelah itu baru dilanjutkan dengan Detail Engineering Design (DED) untuk menghitung struktur, Rencana Anggaran Biaya (RA dan seterusnya,” katanya.