Bagikan

Singkawang, MC – Polres Singkawang kembali mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di halaman Polres Singkawang, Senin (24/2/2020).

Hadir pada kegiatan Wakil Wali Kota Singkawang, Forkopimda Singkawang, Kepala Instansi Vertikal dan jajaran Polres Singkawang.

Wakil Wali Kota Singkawang mengapresiasi pencanangan Zona Integritas menuju WBBM Polres Singkawang

Wakil Wali Kota Irwan, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Singkawang. Dimana Polres Singkawang telah mendeklarasikan pembangunan zona integritas menuju WBBM.

“Tentunya ini akan menjadi benchmark dan role model bagi instansi di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang,” kata Irwan.

Foto bersama usai pencanangan zona integritas menuju WBBM

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Singkawang, AKBP Adhi Prasetiyo Wibowo bersama jajarannya membacakan komitmen integritas.

Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan membubuhkan tanda tangan komitmen zona integritas menuju WBBM Polres Singkawang

Dalam komitmen integritas itu disebutkan Polres Singkawang berkomitmen dalam menjalankan tugas tidak akan meminta atau menerima suatu pemberian baik secara langsung maupun tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan, atau bentuk lainnya yang diketahui atau patut diduga berkaitan dengan jabatan atau pekerjaan.

Kemudian, Polres Singkawang berkomitmen mendukung penuh implementasi reformasi birokrasi, guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Selain itu berkomitmen kuat menyelenggarakan pelayanan publik yang prima.

Usai kegiatan personel Polres Singkawang menampilkan lagu pembangunan zona integritas secara kompak dan penandatangan komitmen zona integritas oleh Forkopimda.