Bagikan

Singkawang, MC – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Singkawang menyiapkan Wifi gratis bagi pengunjung di Singkawang Expo, yang berlangsung dari 21-25 Agustus 2019. 

“Penyediaan wifi gratis ini merupakan salah satu support dari Bagian E-Gov dan Telematika Diskominfo selama pelaksanaan Singkawang Expo di Stadion Kridasana,” kata Kepala Bidang E-Government dan Telematika Diskominfo Singkawang, Evan Ernanda, Kamis (22/8/2019).

Para pengunjung, dapat mengakses jaringan internet secara gratis saat berkunjung ke stand-stand Singkawang Expo. Masyarakat dipersilakan ke stand Diskominfo untuk mendapatkan wifi gratis. Karena ini merupakan layanan informasi teknologi kepada masyarakat.

Evan menambahkan layanan ini akan diberlakukan selama lima hari sejak dimulainya Singkawang Expo dari tanggal 21-25 Agustus 2019. Ia berharap dengan supprort layanan Wifi kepada masyarakat ini akan memberikan warna tersendiri bagi Singkawang Expo.

Sementara itu, Hendra, warga Kelurahan Sungai Bulan, mengemukakan,  sangat mengapresiasi terkait penyediaan wifi gratis oleh Dinas Kominfo Singkawang.

“Paling tidak, saat mengelilingi Singkawang Expo maupun menikmati kuliner bisa berinternet secara gratis.Alhamdulillah bisa hemat kuota sendiri,” katanya.

Lebih dari pada itu, kata Hendra yang jelas fasilitas ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang hendak ke Singkawang Expo. “Jadi bisa Wifi-an dengan menggunakan handphone, dan masyarakat jadi tidak bosan,” katanya. 

MC. Kota Singkawang