Bagikan

Singkawang, MC – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Singkawang, Ahyadi menyatakan kesiapan pihaknya untuk mengikuti Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (Saik) 2019 yang akan dilaksanakan di Pangkal Pinang mulai 23 sampai 25 Oktober 2019.

Ahyadi mengakui pihaknya akan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan serta perlombaan pada Saik nanti. “Acara mulai dari pembukaan, pertemuan Bakohumas, seminar mengenai KIM dan anugerah media humas,” katanya, Minggu (20/10/2019).

Untuk Anugerah  Media Humas (AMH), kata Ahyadi, pihaknya akan mengikuti seluruh kategori. Mulai dari media sosial, Internal Magazine dan Pemberitaan.”Hanya pameran dan media tradisional yang tidak kami ikuti,” ujarnya.

Ahyadi berharap, kegiatan saik dapat dijadikan ajang silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara Dinas Kominfo se Indonesia dan pembelajaran dalam memasifkan diseminasi informasi pemerintah kepada masyarakat.

“Kita semua berharap pada pertemuan Bakohumas nanti, dapat memiliki sensitivitas atas berbagai perkembangan dunia informasi dan komunikasi saat ini,” harap dia.

(MC. Kota Singkawang)