Bagikan

Singkawang, MC – Lurah Sungai Garam Hilir, Kecamatan Singkawang Utara, Dedi Wahyudi mengatakan dirinya mendukung terlaksananya program kelurahan bebas dari narkoba (Bersinar). Pada intinya semuaa sepakat jika narkoba adalah musuh bersama.

“Semua steakholder harus bergandengan tangan untuk membasmi peredaran narkoba dari tingkat yang paling bawah sampai yang paling atas,” katanya, Kamis (5/3/2020).

Untuk itu, Kelurahan Sungai Garam Hilir merupakan salah satu kelurahan yang menjadi Pilot Project dari Kelurahan Bersinar ini dari awal telah berkomitmen untuk menjadikan Kelurahan Sungai Garam Hilir bebas dari pengguna maupun pengedar narkoba jenis apapun.

“Kami lini yang paling bawah akan menyuarakan perintah dalam hal ini adalah Pemkot Singkawang, BNNK, TNI dan Polri. Kami tidak akan mentoleransi kejahatan norkoba yang terjadi di Kelurahan kami, sesegara mungkin indikasi-indikasi yang mengarah ke situ akan kami laporkan kepada pimpinan kami ataupun pihak berwajib. SIngkawang Hebat Singkawang Bersinar,” ungkapnya.