Bagikan

Singkawang, MC – Kebakaran hebat terjadi di Kota Singkawang. Sebanyak tujuh ruko di Jalan P. Diponegoro hangus dilahap si jago merah, Jumat (19/2/20212) dini hari. Akibat kejadian tersebut satu orang dikabarkan meninggal dunia.

Mendapat informasi itu, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie langsung menuju ke lokasi kejadian. Beberapa saat kemudian, Wali Kota menuju ke rumah sakit tak jauh dari lokasi untuk melihat kondisi korban yang mendapat perawatan.

Ia pun menyampaikan keprihatinan atas kejadian ini. Tjhai Chui Mie turut berduka cita atas meninggalnya satu orang akibat kebakaran tersebut.

“Saya sampaikan prihatin atas kejadian ini dan turut berduka cita atas meninggalnya satu orang. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Tjhai Chui Mie.

Ia meminta kepada warga untuk waspada dan lebih berhati-hati. “Ini musibah. Kita tidak tahu kapan musibah itu datang. Saya minta warga tetap berhati-hati. Nanti akan dicek penyebab kebakaran oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

Untuk diketahui kebakaran yang terjadi pukul 03.30 wib menghanguskan tujuh buah ruko di Jalan P. Diponegoro. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan tiga orang dikabarkan tak sadarkan diri.

Hingga saat ini penyebab kebakaran masih belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. *MC/Td