Bagikan

Singkawang, MC – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan.

Ibunda Wakil Wali Kota Singkawang, Hj. Fatimah binti H. Hamid Abunawas meninggal dunia di usia 78 tahun. Almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit Abdul Aziz Singkawang, Rabu (17/6/2020) sekira pukul 15.40 Wib.

Saat ini almarhumah disemayamkan di rumah duka, rumah jabatan Wakil Wali Kota Singkawang Jalan Gunung Poteng Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat. 

Dari pantauan di rumah duka, terlihat para pejabat di lingkungan Pemkot Singkawang hingga warga silih berganti untuk melayat dan membacakan yasin.

Tak terkecuali, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie juga tampak hadir melayat di rumah duka. Mengenakan pakaian korpri terlihat Wali Kota  sedang duduk di dekat almarhumah.

Para pejabat mulai dari Kepala dinas hingga staf juga tampak hadir melayat di rumah duka.

Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan bersama istrinya tampak khusyuk membacakan yasin dan berdoa di hadapan almarhumah ibunda tercintanya. Sesekali Ia menyeka pipinya tanda kesedihan yang mendalam. 

Irwan meminta agar semua berkenan mendoakan almarhumah, semoga almarhumah husnul khatimah, mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya serta diampuni pula segala khilafnya.

“Mohon doanya, semoga almarhumah husnul khotimah dan mendapatkan tempat mulia disisi Allah SWT,” kata Irwan.

Rencananya, almarhumah akan disholatkan di Masjid Agung Nurul Islam lepas Zuhur dan dikebumikan di pemakaman muslim At Taqwa Kelurahan Sekip Lama pada Kamis (18/6/2020).