Bagikan

Singkawang, MC – Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan memimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang di halaman Kantor Wali Kota Singkawang, Selasa (1/9/2020).

Pelaksanaan apel diikuti seluruh Pejabat struktural esselon ll, lll, dan Lurah dengan menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam arahannya, Irwan mengajak kepada seluruh ASN untuk selalu memotivasi diri dalam menjalan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)

“Mari kita memotivasi diri, selalu memberikan nasehat dalam hal kebaikan, agar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bukan hanya kepada pribadi kita, tetapi untuk keluarga dan lingkungan sekitar kita,” kata Irwan.

Ia menambahkan, sebagai ASN untuk dapat memaknai ham dan kewajiban, tidak hanya sekedar sebuah pekerjaan, tetapi lebih kepada Amanah dan Pengabdian, lebih kepada Ibadah yang harus kita pertanggung jawabkan baik di Dunia dan Akhirat. 

Sebagai umat yang beragama, kata Irwan, hukum tuhan tidak pernah bergeser seinci baik ke kiri maupun ke kanan. Ia mengajak untuk disiplin dalam situasi yang memprihatinkan ini, dan menjadi contoh pada masyarakat untuk penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

“ASN harus disiplin dalam situasi pandemi ini. ASN harus memberikan contoh pada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,” harapnya.