Bagikan

Singkawang, MC – Wakil Wali Kota Singkawang Irwan menghadiri Rawasari Bersholawat dalam rangka memperingati Milad Majelis Rombongan Wong Sholawat (RWS) ke 5 bersama Habib Toha Bin Husin Al Jufry di Jalan Rawasari Kelurahan Roban Singkawang Tengah, Sabtu (8/1/2022) malam.

Kegiatan milad RWS diisi dengan tausiyah dan lantunan sholawat oleh Habib Toha bin Husin Al Jufry dari Majelis Asy Syarobut Thohur Pontianak.

Dalam sambutannya, Irwan menyambut baik agenda rutin RWS dalam bentuk sholawat ini. Tak lupa Ia mengucapkan selamat atas Milad ke 5 RWS.

“Selamat milad untuk RWS yang ke 5. Mari kita semua untuk menguatkan dalam doa, agar kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Irwan meminta kepada para orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba. “Narkoba adalah musuh kita bersama. Untuk itu, kepada orang tua agar menjaga anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam peredaran gelap narkotika,” pintanya.

Ia mengatakan pemberantasan narkoba bukan hanya tugas pemerintah, TNI, Polri dan BNN saja, melainkan tugas kita bersama. “Perlu kerjasama semua pihak dalam memberantas penyalahgunaan narkoba. Laporkan jika ada ditemukan atau dicurigai peredaran narkoba di sekitar bapak/ibu,” ujarnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik