Bagikan

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersama Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo meresmikan gedung baru Polsek Singkawang Tengah di Jalan Jenderal  Sudirman Gg. RDKS Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah, Sabtu (30/1/2021).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota dan Kapolres Singkawang

Wali Kota berharap dengan adanya gedung baru Polsek Singkawang Tengah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dari sisi keamanan.

“Tempatnya sangat strategis, sehingga masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan. Tentu saja dengan sarana prasarana yang dapat meningkatkan keamanan khusunya di wilayah Singkawang Tengah,” kata Tjhai Chui Mie.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota dan Pemerintah Kota Singkawang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Wali Kota, dimana kami diberi pinjaman gedung, sehingga Polsek Singkawang Tengah yang dulunya berada di dalam kesatuan Brigif bias pindah ke gedung ini. Dengan harapan lebih memudahkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres berharap dengan gedung baru ini dapat lebih meningkatkan operasional dan lebih meningkatkan kinerja Polri khususnya personel Polsek Singkawang Tengah.

“Semoga dengan pindahnyaa gedung Polsek Singkawang Tengah ini dapat memberikan rasa aman dalam melindungi,  melayani dan mengayomi  masyarakat di wilayah Singkawang Tengah,” harapnya.