Bagikan

Singkawang, MC – Wali kota Singkawang, Tjhai Chui Mie melakukan peletakan batu pertama pengerjaan pembangunan pedestrian trotoar jalan Pangeran Diponegoro, Kamis (17/6/2021).

Wali kota mengapresiasi realisasi disinsentif pengerjaan pembangunan trotoar bagi pejalan kaki yang dilakukan oleh Mahkota Hotel Singkawang.

“Pengenaan disinsentif ini merupakan upaya pemerintah kota untuk peningkatan kemampuan pengendalian pemanfaatan ruang. Tentunya, dalam rangka mewujudkan tata ruang sesuai dengan rencana tata ruang di kota Singkawang.” Kata Tjhai Chui Mie

Melalui momen peletakan batu pertama pelaksanaan disinsentif Mahkota Hotel Singkawang ini, Tjhai Chui Mie mengajak seluruh pihak yang berinvestasi di kota Singkawang untuk taat pada administrasi perizinan melalui Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie berharap kedepannya para investor memperhatikan ketentuan-ketentuan yang terdapat dalam peraturan daerah kota Singkawang.

“Jika ingin investasi di kota Singkawang, jangan ragu. Pemerintah kota Singkawang siap membantu mempermudah perizinan. Kita akan upayakan sebaik-mungkin. Suatu daerah tidak akan bisa maju jika hanya mengandalkan APBD. Dengan kerjasama semua pihak, terutama pengusaha, ikut berpartisipasi membentuk program CSR seperti yang dilakukan hari ini.” Ujarnya.

Sementara, General Manager Mahkota Hotel Singkawang, Aloysius Susilo Utaya mengatakan bahwa trotoar sepanjang jalan Pangeran Diponegoro akan dipercantik melalui pengerjaan pembangunan pedestrian trotoar bagi pejalan kaki (pedestrian).

“Pengerjaan ini akan diselesaikan selama 180 hari dan terhitung dari tanggal 2 juni 2021. Semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat kota Singkawang, khususnya warga sekitar.” Kata Aloysius. *Td

Government Public Relations