Bagikan

Singkawang, MC – Polres Singkawang membagikan ratusan nasi bungkus di Kota Singkawang, nasi yang dimasak langsung dari dapur lapangan Polres Singkawang.

Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo mengatakan pihaknya menyiapkan sebanyak 200 nasi bungkus, dimana 150 bungkus akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar maupun yang sedang melintas di sekitar simpang BNI atau Pospam Terpadu dan 50 bungkus dibagikan anggota dengan cara berkeliling Kota Singkawang.

“ini sangat membantu pekerja sektor informal yang mengais rejeki di masa pandemi covid-19 dan juga warga yang sedang bekerja atau melintas diseputaran kota,” kata Kapolres, Jumat (17/4/2020).

Dia mengungkapkan, dalam setiap harinya pihaknya akan menyediakan sebanyak 200 nasi bungkus untuk dibagikan ke masyarakat dengan sasaran titik yang berbeda-beda.

“Program ini dilaksanakan merupakan kerjasama antara Polres Singkawang, Pemkot dan Kodim dengan tujuan agar bisa sedikit membantu dan mengurangi beban masyarakat yang saat ini memang semuanya terdampak dengan adanya wabah Covid-19 di Singkawang,” ujarnya.

Dia berharap, apa yang dilakukan setidaknya dapat memberikan manfaat dan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat Kota Singkawang selama pandemi Covid-19.

“Saya juga mempersilahkan apabila ada masyarakat Singkawang yang ingin berpartisipasi dan ikut membantu maka akan kita salurkan bantuan tersebut untuk kepentingan masyarakat Kota Singkawang,” ungkapnya.