Bagikan

Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menerima bantuan Gulavit dari PT. Pesona Inti Rasa (PIR) di rumah jabatan Wali Kota Singkawang, Minggu (25/4/2021).

“Atas nama Pemerintah Kota Singkawang menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga Gulavit semakin maju dan berkembang,” ungkap Tjhai Chui Mie.

Ia mengatakan bantuan ini merupakan berkah bagi masyakarat Kota Singkawang dan Kabupaten Sambas di bulan suci Ramadan. Menurutnya, bantuan Gulavit ini akan diserahkan untuk panti asuhan, pondok pesantren dan kaum dhuafa.

“Bantuan gulavit akan diserahkan kepada panti asuhan, pondok pesantren dan kaum dhuafa. Mungkin H-7 lebaran akan dibagikan, sebelumnya kita komunikasikan terlebih dahulu,” katanya.

Sementara itu, Manager Marketing PT. PIR Tian Bahtiar mengatakan bantuan ini merupakan konsen dari Gulavit untuk membantu warga Singkawang dan Sambas terutama pada bulan suci Ramadan dan menyambut Hari raya Idul Fitri.

“Bantuan ini juga membantu warga di masa pandemi. Karena produk kami meurpakan satu-satunya produk gula yang mengandung vitamin. Yang diserahkan adalah vitamin A. Namun varian lain adalah Vitamin C dan D,” kata Tian.

Ia mengatakan Gulavit baru berjalan kurang lebih satu tahun dan pabriknya berada di Bogor. Jangkauannya pemasaran cukup luas, mulai dari pulau Kalimantan, jawa dan sumatera.

“Selain di Singkawang dan Sambas, bantuan juga diserahkan ke Medan dan Jobodetabek,” ujarnya.