Bagikan

Singkawang, MC – Anggota DPRD Singkawang, Anewan mengapresiasi aksi nyata Pemerintah Kota Singkawang yang melaksanakan operasi pasar mengatasi kelangkaan LPG 3 Kg di Kota Singkawang.

“Sekecil apapun tindakan nyata pemerintah daerah dalam mengatasi kelangkaan LPG 3 Kg sesuai kewenangannya patutlah didukung dan diapresiasi,” kata Anewan, Selasa (28/7/2020).

Sebagai anggota di parlemen sangat mengapresiasi adanya operasi pasar LPG 3 Kg yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Singkawang melalui Disperindakop dan UKM bersama Pertamina.

Dukungan penuh diberikan atas aksi nyata ini agar masyarakat yang terkena dampak atas kelangkaan LPG 3 Kg dapat terpenuhi kebutuhannya.

“Saya juga berharap operasi pasar ini tepat sasaran diberikan kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu,” ungkapnya.

Menurutnya, harus jelas indikator masyarakat yang mendapatkan layanan dari Operasi Pasar LPG 3 Kg. 

Aksi nyata seperti inilah yang masyarakat harapkan sebagaimana pernah disampaikan pada media ini sebelumnya disaaat awal-awal terjadi kelangkaan LPG 3 Kg.

“Pemerintah Kota Singkawang sebagai “Orang Tua” bagi rakyatnya haruslah bertindak dengan aksi yang nyata dalam menghadapi permasalahan-permasalahan yang timbul dimasyarakat,” jelasnya.

Sekali lagi dia menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas aksi operasi pasar LPG 3 Kg yang dilakukan Pemkot Singkawang melalui Disperindakop dan UKM.

“Harapan kami agar Pemkot Singkawang teruslah berkarya dan melayani masyarakat demi menuju Singkawang Hebat yang dicita-citakan,” tutupnya.