Bagikan

Singkawang, MC – Pemerintah Kota Singkawang Memberikan Penghargaan Kepada Agustiawan yang merupakan Founder Bimbingan Belajar Agus Pantun di Kota Singkawang.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Singkawang, Selasa (22/9/2020).

Irwan mengatakan penghargaan diberikan sebagai bentuk bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi dan kepeloporan Agustiawan sebagai pemuda yang peduli akan pendidikan di Kota Singkawang melalui Bimbingan Belajar (Bimbel Agus Pantun) yang sudah didirikannya sejak tahun 2014.

“Atas nama Pemerintah Kota Singkawang mengucapkan terima kasih atas dedikasi Agustiawan sebagai pelopor pemuda yang peduli dengan pendidikan,” kata Irwan.

Pemerintah Kota Singkawang, kata Irwan, akan memberikan dukungan kepada Agustiawan yang akan mewakili Kota Singkawang dan Provinsi Kalimantan Barat untuk mengikuti Lomba Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional yang akan dilaksakan pada Bulan Oktober 2020.

“Untuk itu mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Kalimantan Barat dan Khususnya masyarakat Kota Singkawang, agar Agustiawan dapat mengikuti lomba dengan baik dan membawa harum nama Kalimantan Barat dan Kota Singkawang khusunya,” harapnya.