Bagikan

Singkawang, MC – Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie dan Suami Lim Hok Nen bersama 98 Walikota se Indonesia menghadiri jamuan makan malam (Welcome Dinner) Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIV Apeksi Tahun 2019 di The Renaissance, Bukit Panorama Jagli, Graha Candi Golf Kota Semarang, Selasa (2/7/2019).

Pada jamuan makan malam, para walikota yang hadir tersebut tampak akrab saling menyapa satu sama lain dan saling bersalaman.

Para Walikota yang hadir dengan pakaian batik disambut oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi beserta Istri dan jajaran Pemerintah Kota Semarang.

Ia juga menyerahkan cinderamata kepada seluruh Walikota sebagai bentuk untaian silaturahmi sesama anggota Apeksi.

Dalam sambutannya, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Walikota yang hadir di Kota Semarang.

“Selamat datang di Kota Semarang. Semoga Kota Semarang memiliki kesan tersendiri bagi Walikota dan seluruh peserta Rakernas Apeksi yang hadir,” katanya.

.

Untuk diketahui, Rakernas XIV Apeksi diselenggarakan pada Tanggal 2-6 Juli 2019 dengan tema “Penguatan Alokasi Anggaran Pemerintah Daerah untuk Mendukung Profesionalitas Aparatur dan Kemandirian Daerah”.

MC. Kota Singkawang